Senin, 06 Oktober 2008

Tragedi jamu brotowali

Sebuah tragedi.....



Waktu tidur siang,diantara alam sadar dan tidak sadar,aqu merasa ada seseorang(mksudnya sesuatu yang mengganjal dan cukup membuatku meraba dan memilah milah,sedang di alam apakah aku berada saat ini?,



@.Di alam tidurkah
aku?



ß.Di alam sadarkah
aku?




Ternyata jawaban yg benar adl aqu tlah brada di alam sadar!

Ya.....................!i



Ada apakah gerangan?


Ternyata ada yang usil.Ada yg memasukkan bubuk jamu yg supppppeer pahit ialah jamu the"BRATAWALI"adalah jamu terpahit yg pernah ada di wajah bumi(muka bumi beggo!)pokoknya jauh lebih pahit dari kenyataan hidup yg low alamin dech!!


Gila!!ii


pahitnya minta ampunn!!


Gw udah meludah berjuta kali tapi ga da perubahan.(kesel bgt gw tadi)untung ada formula khusus dng bahan menthol mint n sodium monofluorophospat yg bisa meringankan rasa pahit yang ada dlm diri ini.Itu aja gw makenya lebih dr dosis yg biasanya dianjurkan.



Seiring berjalannya waktu dan berputarnya roda kehidupan,maka misteri pelaku yg menaburkan the bubuk of"BRATAWALI" terkuak juga ialah Rifkey atow Monkey yg notabennya adl adik gw sndiri,dan Toni Tina yang merupakan sampah masyarakat.



|[{()}]|.




Tapi,............



Q hrs dpt bersabar dan mengendalikan hawa nafsuku!


Ikhlaskan sajalah!
Biar Allah yg membalas!.


To be continued...........

Tidak ada komentar: